Saturday, July 23, 2011

July The Thirteen

Kembali lagi akhirnya ke blog tercinta, maklum baru dapet pinjeman leptop :D

Kembali ke beberapa minggu yang lalu, sore itu di kantin kampus, gue duduk bersama seseorang yang sekarang udah mengisi kekosongan di hati gue, yang akhirnya mau juga di ajakin ke kantin :p bener bener sore yang indah awesome and wonderful heheehe..

Berbagi kursi dan bercerita panjang bersama, di sela sela pembicaraan gue selipkan kata kata ajaib nan mutakhir untuk mengungkapkan perasaan gue kepadanya, pikiran gue coba aja hasil belakangan mau manis mau pait yang penting udah di sampaikan, she not accept nor ignore my magic words. Tapi dari feedback yang dia kasih waktu itu gue memaknainya ia menerima dengan catatan she need more time, that's fine walaupun rada "gantung" gue ngerti. Dan setelah itu gue merasakan kesenangan yang berlebihan dalam diri gue, sumringah lah gitu hahaha.. It's been a long time, and now I have someone to fill my heart. And I called this we got our lucky thirteen :)

No comments:

Post a Comment