Saturday, July 2, 2011

A Chance to Change My Life

Masih sama, masih seperti yang dulu tetep guoblook saat berinteraksi dengan seorang lawan jenis, kalo elo gimana ?! Hal yang menurut gue paling sulit nih, nggak tau kenapa yah, selalu dan selalu gue gak bisa merangkai kata kata untuk di jadikan sebuah kalimat buat lawan jenis gue, mungkin ini penyakit turunan dari bokap kali yah.

Itu yang kadang membuat mereka mungkin kurang merasa nyaman dengan diri gue, padahal emang gue ini begini, selalu "sucks" dalam usaha penjajakan, bahasa kerennye pedekate, kayaknya kok ya gue mati langkah banget di saat saat seperti itu dalem hati, "apa yang harus ku lakukan" biasanya si langsung di celetukin "gantung diri di pohon jengkol aje dit" faaak hahaha..

Pake ada telpon dari si redo, nanyain tugas, buyar dah ini zzz.....

Gak tau juga ya gimana deh, berjalan aja sesuai apa adanya, kalo minta bantuan sana sini kok kayaknya gak enak, berasa di buat buat, kurang dapet gue nya, initnya si gue ya gue, kalo ada yang bilang cowok itu lebih logika ya bener juga sih, gue juga kadang ngalaim nih yang begini ginian, kadang si ngiri gitu liat temen yang pada "palbis" banget kok bisa tapi gue nggak padahal sama sama makan nasi hahaha..

Hmm okelah broh/sish segini aja dulu update dari ruang hampa udara, entar nyambung lagi di episode berikutnya yang gak tau kapan :P

Deeeeeh..!!

No comments:

Post a Comment