Friday, July 8, 2011

Laugh :)

Selamat pagi yaa semuanya..

Hari ini tanggal 8 July udah bangun pagi pagi, gak seperti biasa senyum senyum sendiri, aneh yah hahaha.. Pagi ini di temenin kopi hitam sembari denger lagu lagunya Dewa 19 pas banget deh sama suasana hati :D

Masih terus mengingat ingat, kala senja itu mambayangi tatapannya, tiap detil raut mukanya, canda dan tawa sore itu rasa nya bener bener ajaib, seperti lengkap hidup gue yang biasanya sepi cuma ada suara jangkriknya. Sayang gue harus bergegas karena malem itu ada janji dengan buyer buyer gue di kaskus, padahal belom puas, yaudahlah dari pada telat ditungguin nanti gue sama orang, brangkat lah gue kembali ke jadwal hari itu.

Yang pasti saya menikmati tiap detik waktu bersamanya, Jangan biarkan aku kehilanganmu.

No comments:

Post a Comment