Sunday, July 10, 2011

Jakcloth 2011

9 Juli kemaren, seperti biasa ke kampus dan dalam rangka menuju kelulusan yang mudah mudahan dukit lagi kesampean, karena emang di kampus lagi musim uas semester delapan. Siang itu niat gue adalah membuat tugas salah satu mata kuliah, tapi apa daya gue males, mager dan mikir "udah deh pake tugas yang udah ada aja" toh gue gue juga yang bikin dulu. Akhirnya okelah, di cek ke temen data nya masih ada sip, gue gak usah nugas lagi. Jam, menit, detik berlalu di kantin kampus tempat biasa gue menghabiskan sisa kuliah gue. Siang itu lumayan gak sepi karena ada beberapa temen gue yang mangkal juga di kantin.

Dan tentunya sambil tetap berkomunikasi via sms dengan seseorang yang gue sayang :) disalah satu pesan singkatnya dia ngajak untuk pergi jalan ke sebuat event di bilangan senayan, ya gak pake lama gue meng-iyakan ajakan tersebut, berhubung tadi belom sempet ketemu sama doi hehe singkat cerita, sore itu gue berangkat dari kampus dan dia dari rumahnya, oke sampai jumpa.

Sampe disana yang sedang rame dan padat-padatnya gue langsung mencari lahan parkir biar bisa cepet masuk karena doi udah didalem frenk, antrian tiket cukup lumayan rame oleh abg, dan remaja yang mau masuk ada yang nonton musik, ada yang nyari-nyari barang ada yang mau liat olahraganya yah rame deh pokoknya waktu itu, saat masuk gak tau nya ada bend temen yang lagi maen alhasil berhenti lah dulu saya di sisi panggung, "maaf ya hehe liat band temen sebentar" kelar mereka maen, langsung aja gue cari dimana doi berada, terlihat juga akhirnya dia sedang bersama sodara dan om nya well.. I'm finish.

Dan akhirnya kita keliling-keliling tempat itu ber tigaan, dipenghujung sore kita berhenti di booth makanan dan beli makan, "makasih ya kebab nya" dirasa cukup mulailah kita muter-muter lagi, udah lama nggak pernah dateng keacara beginian dan sore itu gue seneng bisa ketemu dan jalan bareng dan membuat gue sepeti muda kembali hehehe.. hari semakin larut dan suasana nya sangat ramai, itu gak penting karena yang penting bisa berduaan sama dia, jarum jam menunjuk ke pukul tujuh "kalo gak salah" langkah kaki mulai menuju pintu bernama exit/out yang berarti waktu juga yang memisahkan pertemuan ini. Akhirnya gue pamit menuju parkiran dan dia menuju keparkiran yang berbeda arahnya, gue anggap malam ini adalah nge-date ya walaupun tidak secara resmi semua yang terjadi beberapa jam yang lalu benar-benar menyenangkan, thanks ya. :)

No comments:

Post a Comment