Tuesday, July 5, 2011

A Part of Me

Saat ini terlintas tanda tanya besar di dalam otak dan hati, "apa perasaan ini bener adanya?" cuma takut terjadi kegagalan untuk sebuah hubungan yang baru, semoga aja nggak. Honestly hari hari ini gue lagi kasmaran banget nih cing, hahaha.. suatu hal yang udah lama banget pergi jauh dari hidup gue, apa yang sedang gue rasakan..? pastinya seneng karena, ada kegiatan baru yang bisa gue lakukan, dan enggak monoton seperti 2 tahun 6 bulan yang lalu, It was a long time.

Kenapa bisa selama itu.. dan gue sendiri baru nyadar sudah sekian lama, setelah iseng nanya ke temen gue "sudah berapa lama gue sendiri?" it doesn't important to me karena emang gue sendiri ngejalanin nya asik asik aja, tapi tetep ada ruang yang kosong di pojok kanan agak nyerong dikit di hati gue yang belom ke isi penuh hehe..

Dan beberapa hari ini gue menemukan sebuah ciptaan yang sekiranya mampu mengisi apa yang sedang kosong, dia baik, ramah, nggak sombong, menyenangkan, dan sepertinya penuh semangat. Gue nggak begitu ngerti soal perasaan dan segala tetek bengek nya, yang gue tau perasaan itu ada karena emang ada satu hal yang terlihat berbeda dari dirinya. Dia nggak terlihat seperti perempuan kebanyakan, itu yang ada di pikiran gue.

Tanda tanya besar, apakah gue bisa? apakah gue mampu seperti orang orang yang hadir didirinya sebelom gue? apakah dia bisa nyaman sama gue? My point is, gue mau terus maju dan berusaha yang terbaik untuk yang satu ini. :)

No comments:

Post a Comment