Tuesday, August 30, 2011

Malem Takbiran 2011

Ya ya ya..

Selamat hari kemenangan buat semua temen temen yang udah menjalankan ibadah puasa, semoga amal ibadahnya diterima di sisi ALLAH SWT. Dan mudah mudahan gue masih di beri umur panjang untuk ketemu lagi di bulan ramadhan tahun depan bersama keluarga dan semua orang yang gue cintai.

Malem ini bener bener meriah, namanya juga malem takbiran, di kampung gue anak anak pada menghabiskan malam dengan bermain kembang api dan petasan, dan pukulan bedug pun mengiringi gema takbir dari masjid dan mushola sekitar sini.

Dan gue sendiri lebih menyukai merayakan takbiran di rumah, atau stay di suatu tempat aja gak perlu iring iringan kendaraan di jalan, karena juga dapat meyebabkan bahaya lebih baik berdiam diri dan merenungi semua kejadian yang udah dan pernah gue alami, lebih ke introspeksi diri aja. Dengan begitu insya Allah kualitas diri kita akan bertambah :)

Dan akhir kata gue mengucapkan.
Minal aidin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin buat semua temen temen mohon dibukakan pintu maafnya, kita mulai kembali dari awal yang suci. :D

No comments:

Post a Comment