Thursday, August 18, 2011

Tak Terdefinisikan

Masih ingat jelas di dalam otak, waktu tengah malam sebuah percakapan melalui perangkat canggih BlackBerry Messenger antara gue dan dia, yang akhirnya berujung pada sebuah pemikiran yang bijaksana. Gue mulai ngerasa dia berubah, dan dia jawab memang bener adanya, soal perasaan ke seseorang lain disana ia pun menjawab nya dengan lantang dan jujur. Dan gue.. Yaa gue hanyalah stasiun persinggahan sementara yang digunakan untuk transit beberapa waktu untuk menggobati hatinya yang sedang gundah gulana.

Gak ngerti apa yang salah sama hubungan ini, dari sisi gue, gue menggangap kita baik baik aja, mungkin memang banyak hal yang engga gue ngerti dari dia, padahal gue mau banget belajar untuk semua hal itu. Namun semua udah berakhir, bener bener broke into pieces. Percuma walaupun gue pertahanin semuanya, tapi hati dia engga bisa terbuka buat gue, sama aja kaya ngobrol sam tembok, walau berat tapi udah gue ikhlasin semuanya, kata kata cinta gak harus memiliki emang bener adanya, gue sendiri cukup bahagia ngeliat dia bahagia sama seseorang yang jauh lebih dia sayang dan cintai. Lo gak kalah dit, lo cuma kurang beruntung.

Tadinya berfikir bahwa pelabuhan cinta gue akan berakhir sama doi, udah gue pasrahin semua hati dan segala isi isi nya, tapi ternyata engga dan gue salah besar, cukup sebentar dan tragis, terimakasih untuk waktunya gue engga akan pernah lupa semua hal yang udah kita jalanin bareng. Buat semua temen yang udah jadi tempat keluh kesah gue, makasih banget geng.

----
For you that always in my mind!

No comments:

Post a Comment