Friday, August 26, 2011

Ada Yang Hilang

Seperti judulnya ada yang hilang, yah dan itu sedang gue alami bangat bangat, gak bisa diboongin mau gimana juga gue berasa banget kehilangan seseorang, yang dia udah jadi sesuatu banget dihati gue. Tapi apa dia juga ngerasa hal yang sama seperti yang gue alamin, apa ada sedikit terlintas dipikirannya tentang gue, gue yang cuma menjadi tempat singgah dia sementara, dan dibuang begitu aja. Cuma mikir bener bener gak adil! Tapi apa yang bisa gue perbuat?!

Kenyataan emang pait banget, disaat gue yang udah tulus untuk sebuah hubungan, saat udah gak mikir untuk yang bermacem macem lagi kenapa harus jadi begini! Sejujurnya gue masih sayang banget sama dia, berusaha hilangin dari pikiran tapi enggak bisa, tidur juga masih mimpiin dia udah dibikin sebiasa mungkin tetep aja dia selalu terlintas dipikiran, kata orang kalo suka sama seseorang itu jangan terlalu banget, tapi apa salah kalo gue suka nya berlebihan, rasa sayang ini mungkin udah gak ada artinya bagi dia. Padahal kata kata yang pernah dia kasih ke gue sangat nyata banget dan bikin gue nyaman dan hangat, saat pendekatan itu bener2 gak bisa dilupain, gue selalu merasakan setiap prosesnya agar gue inget suatu saat gue goyah gue inget saat2 memulai pendekatan bersama dia.

Dan akhirnya dia kembali juga ke pacar tedahulunya, dan mungkin udah bahagia sebenernya pengen nahan dia untuk tetap disisi gue, tapi dia lebih sayang sama pacar terdahulunya, yang pernah setidaknya membuat dia kecewa, ya itulah cinta geng kita gak pernah tau apa yang bakal terjadi. Mungkin kalo lo mampir dan baca baca tulisan ini, ini semua bener adanya dan gue masih sangat sayang sama lo, anytime you need help need a shoulder to lay on just ask me.

No comments:

Post a Comment