Sunday, September 25, 2011

Semester Sembilan

Hai tuips.. loh salah ya? hahaha.. Halloh blogger blogger asoy, kembali lagi nih saya ke dumay (red: dunia maya) khususnya di seksi blog, semoga semua sehat walafiat :D

Berikut cerita dari dunia kampus yang sekarang sudah memasuki semester sembilan atau semester banyaak! Kegiatan sudah kembali normal dan gue pun udah balik ke kehidupan normal lagi, enak kuliah enggak bosen kayak liburan yang cuma dokem dirokum aje, di kampus banyak hal hal aneh dan lucu yang bisa kita jumpai.

Yang membedakan semster ini dengan semester kemaren kemaren ialah, temen temen seangkatan banyak yag udah lulus, yang lagi skripsi dan yang baru mulai skripsi, dan gue masih tetep kuliah mengejar habis sisa SKS, gak sendiri juga si ada beberapa cs yang masih kuliah juga, dan tentunya harus banyak bertemen sama junior junior karena mereka yang akan mungkin menemani gue di sisa akhir masa masa kuliah ini.

Udah seminggu perkuliahan mulai, masih nyari sela gimana supaya jadwal di semester ini dapat tercover dengan baik, dan selalu bisa hadir di setiap kelasnya, semua itu cuma gue yang harus memanage. Tinggal bagaimana kitanya aja mau cepet apa mau lama kuliah, gak ada yang gak bisa, cuma mau apa enggak untuk bisa cepet selesai, dan gue yakin seyakin yakinnya bahwa gue bisa menyelesaikan sisa studi ini dan mudah mudahan tanpa halangan, AMIIIN.

No comments:

Post a Comment