Wednesday, November 9, 2011

Awas Penipuan !!!

Oke geng jadi ceritanya belom lama ini nyokap gue abis kena teffuu, duit melayang berapa juta, jadi gini di suatu pagi jam 4 ada yang nelpon ke hape nyokap ngaku sebagai gue dan minta tolong lalu telfon dialihkan ke seseorang yang mengaku polisi dia berkata bahwa gue tertangkap bersama temen gue dengan barang bukti narkoba. Oh shit!! gila ye tu orang, yang namanya nyokap denger anak kenapa kenapa pasti panik abis, gak pikir panjang minjem duit sana sini dan akhirnya ditransferlah uang ke rekening si penipu ini FAK OFF!!! 

Pesen gue buat kalian semua jangan pernah transfer uang untuk masalah apa pun yang terjadi pada keluarga atau kerabat, pastikan dengan benar dan baik apa hal tersebut benar adanya, intinya jangan lengah penipu itu anjing banget soalnya.

No comments:

Post a Comment