Saturday, February 6, 2010

First Driving

Sekitar jam 4 subuh gue di bangun sama si ade, masih ngantuk ngantuknya mata ini di suruh bukain sarung mobil buseet pagi bener, kirain bokap mau pergi kemana gitu. Setelah gue tanya ternyata mau ke monas mau lari pagi, dalem hati gak kepagian jalan jam segini gak taunya gue yang di suruh bawa mobil. Wew.. baru nih bawa mobil sejauh itu biasanya mah paling deket deket, lalu kelar subuh jalan lah gue bersama keluarga cemara ini hihi.. layaknya orang baru pertama kali berkendara jauh dengan skill bawa mobil yang pas-pasan gak jarang orang di belakang ngelaksonin, ngasih lampu dim, ampe tadi di pepet mobil gara-gara motong jalannya maap om saya gak sengaja emang gak gampang bawa mobil.

Yah buat pengguna jalan yang tadi udah gue bikin kesel maaf beribu maaf ya maklum namanya juga baru belajar.

No comments:

Post a Comment