Monday, February 22, 2010

Bisa gak yah.

Seorang teman meberikan sedikit pencerahan buat gout buat ngedeketin seorang teman cewek nya, dia bilang cocok lu berdua udah kayak sohib kentel gue, kopi kali kentel.. ngakak gue ngedengernya. Gak berapa lama di berikannya lah gue nomer handphone sang gadis pujaan hati lebaay.. gak pake lama gue sms lah setelah sedikit mengkondisikan keadaan sama temen gue itu, anjriit sms aja musti di ajarin dulu sucks banget deh gue. Finally terjadilah beberapa sms antara gout dan sang gadis, first impression si enak ya namanya juga baru PDKT, tapi yang ngeganjel di hati ialah bahwasannya dia masih punya cowok dammn.. selayaknya cowok gentle ya mau gak mau harus nunggu sampe si doi kosong, kira kira bisa gak ya mendapatkan sang gadis puajaan.?%#$@*

To be continue..

No comments:

Post a Comment