Tuesday, April 17, 2012

Musim 2012

Ehem.. cek cek.. 
Halo DuMay (Dunia Maya) apa kabar semua? Sehat? Apakah baik baik saja? it's been a long long time I am not sign in my blog haha.. Did you missed my post? or missed me? x)

Cerita apa yah? Udah lama enggak berbagi cerita di blog kesayangan haha hmm.. oke mungkin cerita soal kehidupan gue aja kali yah tenang kali ini gak cerita soal cinta, hati, perasaan dan sodara soadaranya kok haha..

Like usual ditemenin rokok dan sekotak teh botol nah lo bingung gak sekotak teh botol hahaha absuuuurrd! Tahun 2012 ini gue yang sdang berumur 22 jalan berarti mau ke 23 yah lagi berjuang dengan kerasnya agar cepet selesai kuliah, dan gue pastikan tahun ini gue udah akan memulai skripsi atau non-skripsi liat aja tengah tahun nanti jadi milih yang mana buat mendapat tittle S.ikom. Sekarang ini lagi jalan semester 10 dan udah gak eksis eksis banget di kampus maklum mata kuliah udah pada abis cuma ya itu masih aja jomblo upss.. bablaaas haha..

Dan ya musim 2012 ini gue cuma berharap semoga semua berjalan semestinya dan seharusnya dan juga selayaknya hopoooh. Kelar kuliah terus nyari kerja atau ber wirausaha dan apalah yang initinya untuk melanjutkan hidup gout, gak mungkin kan selamanya bergantung terus sama orang tua malu juga fren semoga gue harap juga buat temen-temen gue dikampus biar pada cepet lulus juga yang junior junior nya kalo yang seangkatan sih udah pada mau abis hahaha.. Dan semoga juga bumi belum berakhir karena masih banyak hal yang belum gue lakuin terutama membahagiakan orang tua they really deserved for this! memberi mereka cucu #eh hahaha.. dan ya gue pengen ke luar negeri pengen nonton AC Milan di sansiro, pengen ke Amerika, pengen ke Liverpool ke kampungnya The Beatles dan Led Zepp daaan yaah masiih banyak lah.

Jadi initnya apa nih dit? Ya gitu deh pokoknya masa lau gak paham paham, di ambil poin poin pentingnya saring intisarinya bukan yang inek ya mabok itu sih hahaha udah ah see you maprend.

No comments:

Post a Comment