Thursday, November 25, 2010

Mulai merasakan kehilangan teman sejawat

Gak tau kenapa mendekati akhir semester tujuh ini gue merasakan bakal kehilangan temen temen seperjoeangan. Beberapa temen bakalan mulai nyusun skripsi sedangkan gue masih aja berkutat sama sks kuliah yang belom sampai di batas normal buat mahasiswa angkatan 2007, gak semua bakal ngilang juga si ada beberapa dari mereka yg masih harus nerusin sks yang bisa di bilang mirip mirip sama gue lah sks nya, tp ada juga yang tinggal sedikit lagi dan ad ajuga yg sembari nyusun ngelarin sisa sks nya.

Iri.. ya jelas nyesel dulu kuliah awal-awal semester gak di gas poll malah leha-leha, tp itu udah berlalu dan sekarang udah tiba masa gue buat ngelarin studi gue ini, capek gila kuliah. kalo kata sohib gue niko, "mau sampe kapan lo di kampus ini" 3 tahun yang lalu temen gue anak kampus juga cuma beda jurusan bilang ke gue "lo bakal ngerasain kehilangan waktu temen-temen lo udah pada nyusun atau udah lulus" dan kenyataannya gue mengalami seperti apa yang di bilang temen gue.

Itu semua tinggal lah 3 tahun yang lalu dan sekarang gue kudu bisa ngejar semua sks, membangun pondasi semangat yang gak tau sampe kapan, tapi jalanin aja apa yang ada di depan mata sekarang.

No comments:

Post a Comment