Sunday, October 3, 2010

STMJ - Smester Tujuh Masih Jomblo

Hallo..hallo..
Apa kabar dunia?

Akhirnya gue terjun kembali di blog ini, kali ini dengan membawa cerita STMJ, semester tujuh masih jomblo.
Gak berasa udah menginjak semster tujuh aja gue di kampus, semakin menjadi tua aja lah gue di sana, apalagi dengan teman-teman yg sedikit lagi bakalan nuysun skripsi dan gue masih bergelut untuk manyelesaikan sks yang tak kunjung usai. Sedikit teaser untuk kali ini hehe..

Dan kisah cinta masih aja nihil belom ada perkembangangan demm!! buat gue itu nggak menjadi masalah karena gue yakin jodoh di tangan ALLAH dan hanya DIA yang tau jalan ceritanya, cuma kalo bisa si dari sekarang aja deh di kasih nya hhe.. jadi buat yang masih pada sendiri a.k.a jomblo nggak usah berkecil hati karena pasti nanti akan ada seseorang sebagai pendamping lo.
Dan gue yakin "semua itu akan indah pada saatnya"

No comments:

Post a Comment